Gebyar Ramadhan Indihome di Witel Jakarta Selatan

Bisnis Kabar Kabar Jakarta News Terkini

JAKARTA, KABAR.ID- Memasuki bulan Ramadhan 1443 H, Witel Jakarta Selatan menggelar acara penyaluran dana zakat yang diberi judul Gebyar Ramadhan. Adapun penyaluran dana zakat berlangsung di Masjid Al Muqorrobin Witel Jakarta Selatan.

Penyaluran zakat ini kali ini merupakan penyaluran zakat yang dikelola MTTG (Majelis Ta’lim Telkom Group) Witel Jakarta Selatan sebesar Rp 5 juta. Secara simbolis, dana zakat diserahkan oleh GM Witel Jakarta Selatan, Muhamad Nasrun Ihsan, kepada Yayasan Indonesia Hijau. Yayasan Indonesia Hijau bergerak dibidang Sosial Pendidikan dan Kemanusiaan.

Memiliki sekolah sosial yang berada dilapak pemulung, membantu adik-adik yang putus sekolah dan yang kurang mampu untuk mendapatkan dan menempuh pendidikan yang layak.
Yayasan Indonesia Hijau juga bergerak membantu Kerabat Difabel/Disabilitas dengan memberikan bantuan berupa alat bantu penyandang disabilitas dan sebagainya.

Dalam kesempatan acara Gebyar Ramadhan turut hadir pula Ustadz Syahroni Mardoni, LC untuk memberikan ceramah dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan topik Ramadhan bulan penuh perubahan.

“Bulan Ramadhan sudah di depan mata, kesempatan beribadah masih terbuka lebar, diharapkan event tahunan ini akan membawa keberkahan lebih besar lagi bagi kemajuan Telkom Indonesia,” kata GM Witel Jakarta Selatan, Muhamad Nasrun Ihsan (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.