Turun ke Dapil, Fauzi Launching Program Jumat Berkah di Lubuklinggau

Kabar News Nusantara Politik Terkini

LUBUKLINGGAU, KABAR.ID- Untuk meringatkan beban masyarakat, Ketua Kapoksi Fraksi Partai Nasdem Komisi XI DPR-RI Fauzi H Amro M,Si hari ini (11/2) melaunching program Jumat Berkah di Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan (Sumsel).

Jumat Berkah kali ini, ia menyambangi sekaligus membagikan makanan kepada para guru TK, PAUD dan madrasah yang ada di Lubuklinggau dan sekitarnya.

Pada tahap awal sedikitnya 94 guru TK dan PAUD di Kecamatan Lubuklinggau Utara II yang akan disambangi. Di antaranya PAUD Anggrek (5 guru), TK Tahfidz Raudhatul Quran (8 guru), TK Azhara (18 guru), TK Al Labib (6 guru), TK Kasih Yobel (18 guru), PAUD Kemuning Indah (4 guru), TK Melati (5 guru) dan TK Annajiyah (30 guru). Fauzi Amro juga menyerahkan bantuan perangkat olahraga voli di Kelurahan Jogoboyo.

“Ini dilakukan NasDem sebagai bentuk terima kasih atas jasa guru yang telah menyampaikan ilmu. Mudah-mudahan mesin NasDem di tiga wilayah ini bisa bergerak setiap kali kunjungan melibatkan struktur NasDem di setiap tingkatan,” kata Fauzi dalam keterangan persnya yang diterima Kabarparlemen.com.

Alumnus HMI ini berharap melalui kegiatan Jumat Berkah tersebut dapat menjadi salah satu pintu keberkahan dan terus menebar manfaat bagi pengurus NasDem.

Pada kesempatan tersebut, hadir Ketua DPD NasDem Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat atau yang karib disapa Yoppi Karim dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Musirawas, Nasrun, serta jajaran pengurus NasDem setempat dan simpatisan.

Yopi Karim menambahkan, seluruh fungsionaris DPD NasDem Lubuklinggau selalu bersemangat dalam menebar manfaat di masyarakat. Selain itu kegiatan Jumat Berkah dapat menguatkan partai di tiga daerah lewat program yang digagas Fauzi Amro tersebut.

“Semoga ini bermanfaat dan berkelanjutan sehingga apa yang ditargetkan NasDem jadi pemenang bisa terwujud,” tandasnya (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.