Gerindra Kota Serang Siap Pertahankan Kemenangan di 2024

Kabar News Nusantara Politik Terkini

SERANG, KABAR.ID- Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kota Serang siap mempertahankan kemenangan pada Pemilu 2024 di Kota Serang.

Hal ini disampaikan oleh H. Babay Sukardi pada agenda Silaturahmi bersama Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Serang di ruang Fraksi Gerindra DPRD Kota Serang.

H. Babay selaku Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang sekaligus Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kota Serang, berharap agar Gerindra bisa kembali menang di Kota Serang di Pemilu 2024 nanti. “Gerindra sebagai partai pemenang di Kota Serang, harus kembali mempertahankan kemenangan pada 2024 nanti” Ujar H Babay melalui keterangan persnya yang diterima Kabar.id (27/1/2022).

Lebih lanjut, Khoeri Mubarok Anggota DPRD Kota Serang Fraksi Gerindra yang turut hadir juga menyampaikan bahwa untuk menuju kemenangan nanti diperlukan kerjasama dengan seluruh elemen Partai Gerindra, termasuk TIDAR yang menjadi sayap Partai.

“Kami berharap bisa saling bekerja sama untuk turut memenangkan Partai Gerindra di Kota Serang. Dengan adanya pengurus cabang TIDAR Kota Serang, diharapkan bisa menambah kekuatan untuk meraup suara Gerindra sebanyak mungkin” Ujar Heri sapaannya

Ketua Pengurus Cabang TIDAR Kota Serang Benny Rivaldy berharap agar bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pengurus DPC Gerindra Kota Serang serta berusaha semaksimal mungkin turut memenangkan kembali Gerindra di Kota Serang.

“Kami sebagai pengurus cabang TIDAR Kota Serang berharap adanya sinergi dan kolaborasi dengan DPC. Selain itu, kami akan semaksimal mungkin meraup suara dari kalangan anak muda atau Milenial untuk mendongkrak suara Gerindra di Kota Serang. Semua itu untuk mempertahankan Kemenangan Gerindra di Kota Serang”pungkasnya (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.