Nasional

[Nasional][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Hillary Imbau Generasi Milenial Sebaiknya Memanfaatkan Medsos Sebagai Media Promosi Bisnis


MANADO, KABAR.ID-  Anggota Komisi I DPR-RI, Hillary Brigitta Lasut, SH, LLM menyampaikan sebaiknya  media sosial (medsos) dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan berbisnis.

"Generasi milenial saat ini harus mampu memanfaatkan media sosial untuk kegiatan berbisnis," kata Hillary saat menjadi narasumber dalam Forum Diskusi Publik yang bertema "Pemanfaatan Media Sosial untuk Promosi Bisnis" digelar di Hotel Genio Kota Manado Sulawesi Utara, Minggu (8/3/2020).

Acara ini kerja bareng antara Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) dengan Hillary Brigitta Lasut, SH, LLM Anggota Komisi I DPR RI.

Anggota DPR termuda ini menyampaikan pesan khusus kepada generasi milenial yang  diundang sebagai peserta forum diskusi bahwa masa depan suatu bangsa adalah tergantung pada generasi saat ini yang akan melangsungkan kehidupan berbangsa dan bernegara ke depan.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur di bidang telekomunikasi oleh Kementerian Kominfo harus memberi nilai tambah bagi perekonomian rakyat.

"Media sosial harus diisi dengan sesuatu hal yang bermanfaat dan produktif, jangan dijadikan untuk hal-hal negatif," ujarnya Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem ini.

Hillary juga berbagi cerita bahwa dirinya juga pernah mengalami masa sulit ketika orangtua nya mengalami kendala keuangan untuk membayar kuliah. Saat-saat seperti ini menurutnya mampu memotivasi untuk mengasah kreativitas dan produktivitas

Sementara itu narasumber lainnya Prof. Henri Subiakto (Staf Ahli Menteri Komnfo menambahkan, Kominfo tak hanya ngurusin langit, seperti satelit dll tapi juga terkait pelestarian seni dan budaya termasuk bagaimana kalangan muda atau milenial bisa memaksimalkan medsos untuk kepentingan bisnis.(Wan)

Tidak ada komentar: