Nasional

[Nasional][bleft]

Internasional

[Internasional][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Tekno

[Tekno][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Pemerintah Didesak Fokus Penyelesaian Masalah Banjir Jakarta



JAKARTA, KABAR.ID- Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah (Pemda) atau khususnya dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus fokus pada penyelesaian masalah banjir.

Sebab, melalui sinergi anta keduanya, akan menghasilkan solusi penyelesaian dengan lebih mudah dan cepat.
 
Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi VI DPR RI Muhammad Husein Fadlulloh yang tergabung dalam Kaukus Pemuda Parlemen Indonesia (KPPI) saat mengunjungi korban banjir dan di wilayah Jakarta Barat-Jakarta Timur akhir pekan kemarin.
 
"Masalah banjir itu, ada baiknya harus ada sinergi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Mudah-mudahan, bisa diselesaikan dengan cepat tergantung bagaimana keduanya melakukan komunikasi dengan baik," ujar Husein yang juga didampingi Anggota KPPI lainnya yaitu Puteri Anetta Komarudin (F-PG), Farah Puteri Nahlia (F-PAN) dan Bramantyo Suwondo (F-Demokrat).
 
Adapun, lokasi yang dikunjungi oleh KPPI yaitu di wilayah Kalideres, Jakarta Barat. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi korban banjir serta baksos di Bidara Cina-Jakarta Timur dan ditutup dengan mengunjungi warga terdampak banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur. (pun/es/dpr/kp/mj)

Tidak ada komentar: