Israel Gempur Gaza, Palestina Tunda ‘Great March of Return’ - Kabar.id | Platform Berbagi Kabar

Post Top Ad

Israel Gempur Gaza, Palestina Tunda ‘Great March of Return’

Israel Gempur Gaza, Palestina Tunda ‘Great March of Return’

Share This

GAZA, KABAR.ID- Komisi Tinggi Nasional untuk Pengembalian dan Pemutusan Besar Pengepungan Gaza memutuskan untuk menunda protes hari Jumat (15/11/2019), di tengah agresi Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza.
 
Terlepas dari kenyataan bahwa perlawanan mencapai gencatan senjata yang dimediasi Mesir dengan pendudukan Israel, pesawat Israel melanjutkan penggerebekan di Jalur Gaza, menargetkan serangan terhadap pasukan perlawanan di Rafah dan Khan Yunis, di Jalur Gaza selatan, pada Jumat (15/11/2019).

Juru bicara tentara pendudukan mengklaim pada Kamis (14/11/2019) malam, ia melihat peluncuran dua rudal dari Jalur Gaza menuju Israel, namun, sistem pertahanan Kubah Besi telah mencegat mereka.

Talal Abu Zarifa, seorang pemimpin Front Demokratik untuk Pembebasan Palestina, dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan pers “dengan kelanjutan eskalasi dan agresi Israel di Jalur Gaza, yang dampaknya masih berlanjut, Komisi Nasional Tinggi memutuskan untuk menunda protes hari Jumat sampai minggu depan.”

Komisi Tinggi Nasional untuk Pengembalian Besar dan Pemutusan Pengepungan Gaza menamai protes baru Pengembalian dan pemutusan pengepungan dengan slogan “Jumat untuk pembaruan mandat UNRWA.”

Sumber : Palestina Chronicle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad