Rusdi Kirana Sampaikan Bela Duka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610 - Kabar.id | Indonesia News Portal |Kabar Indonesia | Kabar Terkini |Info Terkini |Kabar Warga

Post Top Ad

Rusdi Kirana Sampaikan Bela Duka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610

Rusdi Kirana Sampaikan Bela Duka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610

Share This
Rusdi Kirana.
KUALA LUMPUR, KABAR.ID - Pendiri dan CEO Lion Air Grup Rusdi Kirana menyampaikan bela sungkawa dan duka cita atas insiden jatuhnya Pesawat Lion Air JT610 di Perairan Karawang Provinsi Jawa Barat, Senin (29/10).

Pernyataan Dubes RI di Kuala Lumpur tersebut disampaikan melalui akun instagram-nya rusdi.kirana yang hingga Selasa (30/10) pukul 11.00 sudah mendapatkan 388 "like".

Dalam postingan foto saat memimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda dengan didampingi ajudan-nya, Rusdi mengatakan Senin pagi memimpin apel peringatan Hari Sumpah Pemuda diiringi semangat bagi pemuda dan pemudi Indonesia untuk Republik ini.

"Dan dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita yang mendalam atas insiden #JT610. Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk mendoakan yang terbaik bagi saudara kita beserta para keluarga insiden ini," jelasnya.

Status Rusdi Kirana mendapat sejumlah tanggapan diantaranya dari Amir Hakimin mahasiswa aviasi dari Universitas Kuala Lumpur.

"Pak Rusdi Kirana kami ucapkan takziah (bela sungkawa) atas tragedi pesawat Lion Air," katanya.

Lion Air Grup selama ini sudah bekerjasama dengan Lion Air Grup untuk membuka jurusan penerbangan di kampus tersebut.

Ucapan yang sama disampaikan oleh mantan penyanyi Indonesia yang kini tinggal di Kuala Lumpur, Merry Andani.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Pak Dubes Rusdi Kirana kami turut berduka cita atas musibah Lion Air JT610. Semoga seluruh keluarga korban diberikan ketabahan. Aamiin," ujar Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Malaysia tersebut.

Saat kejadian kemarin pendiri Batik Air, Malindo Air dan LionAirThai ini enggan memberikan tanggapan kepada media baik saat di-japri maupun melalui sekretarisnya karena menurut informasi sejumlah staf di KBRI Kuala Lumpur sangat "shock" dan sedih dengan peristiwa tersebut.

"Saat mempimpin upacara terlihat sudah tidak fokus. Mungkin baru menerima telepon musibah Lion Air," ujar seorang staf yang enggan disebut namanya.

Seorang pejabat mengatakan Dubes Rusdi Kirana berangkat ke Jakarta dengan pesawat pribadinya Senin sore (29/10) jam 18.00 waktu Malaysia.

Sejumlah agenda seperti kunjungan ke Kinabalu dia batalkan.(Ant/KI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages