Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Faisal Basri : Luhut Kian Menjadi Duri dalam Daging bagi Presiden


    JAKARTA, MEDIAJAKARTA.COM – Ekonom dari Universitas Indonesia, Faisal Basri, bersuara keras melalui akun twitternya, Selasa (9/1/2018).

    Ia mengungkapkan, Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan kian menjadi duri dalam daging bagi Presiden Jokowi.

    Ungkapan Faisal Basri ini sebagai respon atas statement Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan pada Senin (8/1/2018) kemarin, yang meminta Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti agar menghentikan penenggelaman kapal pencuri ikan pada tahun ini.

    Luhut mengatakan penghentian penenggelaman kapal ini dilakukan karena pemerintah akan fokus pada peningkatan produksi demi menggenjot ekspor produk perikanan.

    Menurut Faisal Basri, yang bisa perintahkan menteri untuk mengubah kebijakan adalah Presiden Jokowi. “Menteri Koordinator itu hanya bertugas mengkoordinasikan kebijakan menteri-menteri dalam cakupan kerjanya,” ujarnya.

    Selain Faisal Basri, sejumlah tokoh juga ikut angkat bicara mengomentari pernyataan Luhut di jagad media sosial, Twitter. Detailnya baca di Mediajakarta.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728