Roger Danuarto Tergeletak Bareng Jarum Suntik Masih Menancap - Kabar.id | Indonesia News Portal |Kabar Indonesia | Kabar Terkini |Info Terkini |Kabar Warga

Post Top Ad

Roger Danuarto Tergeletak Bareng Jarum Suntik Masih Menancap

Roger Danuarto Tergeletak Bareng Jarum Suntik Masih Menancap

Share This
Roger. Foto : Ist.
JAKARTA, KABAR1.COM - Aktor dan pesinetron Roger Danuarta hingga kini masih tak sadarkan diri. Menurut petugas Polsek Pulogadung, Jaktim, aktor yang tongkrongannya mirip personel F4 tersebut kedapatan sedang berada dalam pengaruh narkoba jenis putaw (heroin, red). 

Ia kini diamankan di Polsek Pulogadung, Jaktim. Petugas menemukan Roger pada Senin (17/2). Ia ditemukan di dalam mobil Mercy terparkir tak jauh dari Polsek Pulogadung. Roger tengah terkulai pada Minggu (16/2) kemarin malam di Mercy miliknya dalam keadaan mesin menyala.Polisi yang datang atas laporan warga kemudian membawa Roger ke kantor polisi. Ditemukan jarum suntik yang masih menancap di lengannya.

 "Roger Danuarta kedapatan OD," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.Mestinya, Roger masih harus menjalani pemeriksaan. Namun, lantaran masih teler (dalam pengaruh narkoba) hingga kini pemeriksaan belum dilakukan.Menanggapi hal itu, humas Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Komisaris Sri Bhayangkari, dilansir Tempo.co, membenarkan penangkapan tersebut. "Ya betul, semalam ada yang kami amankan atas nama Roger Danuarta karena kasus narkoba," terang Sri.

Menurut Sri, Roger kedapatan sedang menggunakan narkoba di dalam mobil sedannya warna silver bernomor polisi B 368 RY. "Ditangkap di dalam mobilnya saat melaju di Jalan Kayu Putih," ujarnya.

Sejumlah saksi menyebutkan, kondisi Roger Danuarta saat ditemukan Gugun, petugas keamanan komplek Kayu Putih Raya. Ia mengaku melihat Roger keluar dengan mobil mewahnya sekitar pukul 23.00 wib, Minggu (16/2) kemairn. Namun, mobil yang dikendarai Roger tak melaju layaknya kendaraan yang berpengemudi. Sebaliknya, mobil itu malah berhenti di tengah jalan sehingga membuat lalu lintas tersendat. (barjo/kapanlagi/detik/merdeka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages